Saturday, January 11, 2020

Sambutan Yayasan

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunianya kepada kita. Semoga kita senantiasa mendapatkan hidayah dan ridho-Nya. Amin.
Sholawat dan salam tiada henti-hentinya kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan umatnya dari zaman jahiliyah kepada zaman ilmiah seperti waktu sekarang ini. Semoga kita senantiasa mendapatkan syafaatnya di dunia dan di akhirat. Amin.
Para pengunjung yang kami hormati, perkenankan kami mengucapkan terimakasih dan selamat datang di situs resmi Yayasan Zumrotut Tholibin. Situs ini dibuat dalam rangka menjembatani informasi antara yayasan Zumrotut Tholibin dengan para santri, siswa-siswi, wali siswa, alumni, stekholder, dan masyarakat secara luas. Agenda maupun pelaksanaan kegiatan para santri dan siswa-siswi di yayasan ini akan kami sampaikan secara rutin.
Selain menyajikan informasi, fungsi utama situs ini bisa untuk melakukan pendaftaran santri dan siswa baru. Sehingga calon santri baru atau siswa baru baik di Pondok, Diniyah, Madrasah Tsnawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) bisa mendaftarkan diri mereka tanpa datang langsung ke lokasi. Pendaftar cukup melakukan pendaftaran online dengan cara mengisi formulir di menu PPDB dan melengkapi persyaratannya. Selanjutnya pendaftar akan mendapatkan informasi waktu pelaksanaan tes masuk.
Selain itu, besar harapan kami dapat berbagi sesuatu yang bermanfaat kepada para pengunjung. Melalui menu kolom di situs ini, kami mencoba menyajikan sesuatu tentang perkembangan keilmuan yang semakin hari tentu semakin meningkat. Kami berharap adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju, manfaatnya juga dapat kita rasakan bersama.
Demikian sambutan kami, semoga situs ini benar-benar dapat mempermudah masyarakat dan semua pihak saat memerlukan informasi tentang Zumrotut Tholibin. Selanjutnya, kami turut berdo’a semoga segala sesuatu yang kita kerjakan senantiasa mendapatkan hidayah dan ridho dari Allah SWT. Amin.
Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only