Friday, March 6, 2020

MA Al Azhar Andong Menerima Visitasi dari Kanwil Kemenag Jateng

Madrasah Aliyah Al Azhar Andong menerima visitasi dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Visitasi tersebut mengenai MA program keterampilan yang diterapkan di MA Al Azhar. Salah satu tujuannya yaitu mendorong peningkatan mutu dan kualitas madrasah-madrasah penyelenggara program keterampilan di Jawa Tengah. 

Kedatangan Tim Visitor yang dipimpin oleh Bapak Farid, M.Si didampingi Bapak Asik Junaidi, M.Pd.I dan disambut oleh Sekretaris Yayasan Zumrotut Tholibin Bapak H.Ansor Budiyono, S.Ag,  Ketua Komite madrasah Bapak H. Jamal, S.Pd.I, Kepala MA Al Azhar Bapak C.Kusnan, S.Ag, M.Pd ,Wakil Kepala Madrasah dan Guru program keterampilan. 

Bapak Farid, M.Si sebagai visitor mengatakan bahwa madrasah program keterampilan merupakan ikhtiar pemerintah untuk membekali kecakapan hidup atau life skill para lulusan madrasah agar siap memasuki dunia kerja. Pihaknya pun mendorong revitalisasi sarana dan prasarana pada madrasah keterampilan dan kurikulum keterampilan di madrasah pun harus disesuaikan dengan potensi daerah dan dikombinasikan dengan kurikulum pusat.



Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only