Wednesday, September 23, 2020

MTs Ma'arif Andong Jalin Kerja Sama dengan Telkomsel "Bagi-bagi Kuota Belajar 10 Gb "

 

Dalam rangka kelancaran proses kegiatan belajar mengajar sistem DARING atau PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) bagi peserta didik MTs Ma’arif Andong di tengah kondisi Pandemi Covid 19 saat ini. Salah satu yang menjadi kendala dalam pelaksanaan PJJ bagi peserta didik adalah Penggunaan Kuota pulsa/data guna mendukung kelancaran untuk mengakses Internet.

Guna membantu meringankan beban biaya pembelian kuota bagi peserta didik yang berjumlah 556 orang siswa, MTs Ma’arif Andong berinisiatif mengajukan kerjasama dengan pihak TELKOMSEL tentang Kuota Gratis.

Dan Alhamdulillah, alhasil pihak Telkomsel menyetujui kerjasama dimaksud. Tepat hari Rabu (23/9/2020) Kepala MTs Ma’arif Andong Amri, S.Pd.I menandatangani kerjasama dengan pihak TELKOMSEL dengan mendapatkan Kartu Perdana KUOTA GRATIS 10 Gb untuk 556 orang Siswa yang berlangsung di Ruang Kerja Kepala Madrasah.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya dan besar harapan kami para siswa dapat terbantu untuk mengakses materi pembelajaran di tengah pandemi saat ini, memang ini yang kami butuhkan. Kuota yang memang hanya untuk belajar bukan untuk streaming film atau bermain game online” ungkap Amri, S.Pd.I selaku kepala Madrasah saat serah terima kartu perdana dengan pihak Telkomsel


Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only