Saturday, September 12, 2020

Workshop Peningkatan Mutu "Membangun Madrasah Unggul", MA Al Azhar dan MTs Ma'arif Andong

Sabtu (12/09/2020). Madrasah dari hari ke hari semakin diminati oleh orang tua siswa sebagai tempat putra-putrinya untuk menuntut ilmu. Melihat hal ini, madrasah dituntut untuk selalu berbenah dan berkembang semakin maju sesuai dengan kemajuan zaman. Melihat fenomena tersebut Yayasan Zumrotut Tholibin Andong mengadakan acara Workshop Peningkatan Mutu “Membangun Madrasah Unggul” MA Al Azhar dan MTs Ma’arif Andong bertempat di Gedung MA Al Azhar Lantai 3. 


Workshop ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Zumrotut Tholibin Bapak Choirul Hadi, S.Ag. Dihadiri oleh dewan pengurus Yayasan Zumrotut Tholibin, kepala madrasah, semua guru karyawan MA Al Azhar dan MTs Ma’arif Andong dan ustad ustazah dari pondok pesantren zumrotut tholibin.


Dalam sambutannya Bapak Choirul Hadi, S.Ag menyampaikan bahwa menjadi guru haruslah menjadi uswah hasanah untuk siswanya, beliau juga berharap workshop kali ini memberikan banyak manfaat terutama bagi kepala madrasah dan guru di MA Al Azhar dan MTs Ma’arif. 


Hadir sebagai narasumber dan pemateri workshop Ibu Dra. Hj. Nurul Qomariyah, M.Pd kepala MTs N 1 Klaten. Beliau pernah meraih juara 2 Guru berprestasi Kementerian Agama Provinsi Jateng tahun 2009. Prestasi kepala madrasah juara 4 dalam Lomba Wajah Bahasa Sekolah Provinsi Jateng. Dra. Hj. Nurul Qomariyah, M.Pd menyampaikan materi bagaimana menjadi guru  terdepan, menyenangkan, mendorong dan memotivasi siswa. Disamping itu juga beliau menyampaikan beberapa kiat menjadi madrasah unggul dalam segala bidang.

Penyerahan piagam pemateri oleh Ketua Yayasan Zumrotut Tholibin
Dra. Nurul Qomariyah bersama kepala MA Al Azhar dan Kepala MTs Ma'arif Andong




Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only