Wednesday, October 21, 2020

Dilakukan Secara Online, Partisipasi Pemilihan Ketua OSIS MA Al Azhar Andong Tetap Tinggi

Organisasi Siswa Intra Sekolah atau biasa disebut OSIS merupakan salah satu wadah berkegiatan peserta didik di sekolah/madrasah. Pemilihan ketua OSIS selalu semarak, sebuah pesta demokrasi yang selalu dinanti.


Hal yang sama juga dirasakan di MA Al azhar Andong. Walaupun pandemi tengah melanda, hal ini tidak menjadi kendala, karena Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos) diadakan secara online. Pada Selasa (20/10/2020), Pemilos dimulai pukul 08.00 WIB melalui live streaming, diawali dengan sosialisasi Pemilos dan video kampanye serta orasi dari masing-masing calon, dan hiburan live musik oleh panitia. “Kampanye dari masing-masing kandidat sudah dilakukan jauh-jauh hari melalui pamflet dan video”, ungkap Eko Puji P, S.Pd, Pembina Osis MA Al Azhar Andong.


Calon ketua OSIS di MA Al Azhar Andong tahun 2020/2021 ada 4 siswa, yaitu:

(01) Fiki Nadhiatul U kelas X MIPA 2

(02) Ridwan Surya Kelas X IPS 3

(03) Nabila Soraya Kelas XI MIPA 1

(04) Ristya Hanifah Kelas XI IPS 2

Tepat hari Rabu 21/10/2020, rekapitulasi hasil penghitungan suara dilakukan. Nabila Soraya Kelas XI MIPA 1 mendapatkan suara terbanyak, disusul Ridwan Surya, Ristya Hanifah dan Fiki Nadhiatul U.


“Alhamdulillah, pemilihan ketua OSIS dapat berjalan dengan lancar; tingkat partisipasi siswa juga cukup tinggi,” ungkap Faizal Zaini, S.Pd.I selaku kepala MA Al Azhar Andong.


Semoga kandidat yang terpilih adalah orang yang amanah dan berintegritas yang nantinya dapat memberikan terobosan-terobosan cemerlang untuk kebaikan madrasah








Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only