Tuesday, November 3, 2020

6 Peserta KSM MA Al Azhar Andong Ikuti simulasi KSMO Berbasis CBT

MA Al Azhar Andong, Rabu 4 November 2020 mengikuti kegiatan Simulasi Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tahun 2020. Sebelum pelaksanaan Simulasi Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tahun 2020 dimulai, Tim Pelaksana Kegiatan KSMO MA Al Azhar Andong, mempersiapkan perangkat yang digunakan sesuai petunjuk teknis pelaksanaan simulasi KSMO 2020.


Simulasi Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tahun 2020 dilaksanakan dalam 3 sesi, Sesi 1 dimulai Pukul 08.00 – 10.00 WIB untuk Mata Pelajaran Matematika dan Biologi yang diikuti oleh Silvia Aura Anggun R dan Sri Wahyuni . Sesi 2 dimulai pukul 10.30 – 12.30 WIB untuk mata pelajaran Fisika dan Ekonomi diikuti oleh Nabilla Selviana Putri dan  Irna Mahirta. Sesi 3 dimulai pukul 13.00 – 15.00 WIB untuk mata pelajaran Geografi dan Kimia diikuti oleh Rayahu Lestari dan Dina Istina.


Pelaksanaan Simulasi Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tahun 2020 ini bermaksud untuk mempersiapkan peserta, petugas pelaksana tingkat madrasah, serta petugas pelaksana tingkat pusat dalam menghadapi Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tahun 2020 yang sesungguhnya nanti. Dengan adanya simulasi ini kita menjadi tahu apa saja yang akan kita hadapi nanti. 


Bapak Faizal Zaini, S.Pd.I sebagai kepala MA Al Azhar Andong menyampaikan, bahwa simulasi ini adalah salah satu cara untuk menguji kesiapan para peserta supaya nantinya saat mengikuti lomba para peserta lebih semangat untuk meraih hasil yang memuaskan.




Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only