Friday, April 16, 2021

Guru MTs Ma'arif Andong Ikuti Vaksinasi Covid-19

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Guru pada Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma’arif Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali telah melaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19.


Penyuntikan Vaksin Covid-19 yang berlangsung di Puskesmas Andong berjalan dengan baik dan lancar. Sebelum proses vaksinasi berlangsung, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan (Fase Screening) untuk mengetahui kondisi kesehatan dan mengidentifikasi penyakit peserta vaksin. Setelah dinyatakan sehat oleh petugas Puskesmas, barulah dilakukan penyuntikan Vaksin.

Vaksinasi hari ini  merupakan vaksinasi tahap pertama yang dikhususkan bagi tenaga guru, karena mereka akan bertatapmuka langsung dengan siswa siswi nantinya.


Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama untuk guru MTs Ma’arif Andong sudah selesai. Selanjutnya kami menunggu bulan depan lagi untuk vaksinasi dosis kedua. Semoga dengan pelaksanaan vaksin ini dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dan pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan.


Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only