Friday, June 25, 2021

Class Meeting Pasca Ujian Akhir Diniyah Zumrotut Tholibin

Ujian akhir tahun diniyah Zumrotut Tholibin telah berakhir, semua pelajaran diniyah semester tahun ini  telah selesai dipelajari. Setelah terlaksananya serangkaian ujian pengurus mengadakan lomba-lomba yang dimeriahkan oleh seluruh santri baik putra maupun putri. Kabar ini pun disambut dengan suka cita oleh para santri, karena pada dasarnya momen tahunan ini selalu mampu menggembirakan.

Perlombaan ini dilaksanakan pada tanggal 16-20 Juni 2021 di area pondok pesantren Zumrotut Tholibin. Untuk jadwal perlombaan hari Rabu lomba voli terpal, Kamis balap bakiak, Jumat tarik sarung dan Minggu lomba futsal. Perlengkapan perlombaan, pembagian kelompok, dan persiapan atribut telah ditata jauh-jauh hari oleh panitia pelaksana. 

Kelas Tsanawiyah 1 juara 1 voli terpal

Kelas ibtidaiyah 3 juara 1 futsal

Kelas ibtidaiyah 1 B juara 1 lomba balap bakiak

Ibtidaiyah 2 Juara 2 futsal

Tujuan diadakannya acara ini salah satunya yaitu bentuk apresiasi kepada santri yang telah berjuang keras melaksanakan ujian-ujian, serta sebagai bentuk hiburan bagi mereka diakhir tahun pelajaran. Acara ini dilaksanakan juga tak lepas dari harapan pengurus agar para santri semakin solid antara satu dengan yang lain.




Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only