Thursday, July 1, 2021

Yayasan Zumrotut Tolibin Terima Tanah Wakaf

Yayasan Zumrotut Tolibin menerima tanah wakaf dari Ibu Hajah Kiswatun seluas 2150 m2 lokasi di Karangjoho sebelah barat gedung Yayasan Zumrotut Tholibin. Wakaf selanjutnya oleh Ibu Nikmah Hisyam tanah seluas 295 m2 berlokasi di karangjoho, penggunaan untuk pondok pesantren
                Pewakaf satu atas nama Ibu Kiswatun
Kepala KUA Kecamatan Andong
Ketua Yayasan Zumrotut Tholibin Bapak. Choirul Hadi, S.Ag selaku Ndzhir/penerima wakaf
Pewakaf dua atas nama Ibu Nikmah Hisyam
Saksi satu Puji Suryanto, S.Pd
Saksi dua Bapak Drs. K.H Suparman, M.Pd. 

Ikrar wakaf dilaksanakan pada hari Senin 28 Juni 2021 di rumah Bapak H. Jamal. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Andong  Selaku Pejabat Pembuat Akta Ikrar Wakaf (PPAIW)  Kecamatan  Andong, Kepala Desa Mojo Bapak Muhsin, S.H, ketua yayasan Zumrotut Tholibin Bapak Choirul Hadi, S.Ag selaku nadzhir, sekretaris yayasan Bapak H.Anshor Budiyono, S,Ag dan sesepuh yayasan Bapak K.H Drs, Suparman, M.Pd, Bapak H Jamal, S.Pd.I, Bapak H Jamhari, S.Ag. Sebagai saksi satu Bapak Puji Suryanto, S.Pd dan saksi dua Bapak Drs. K.H Suparman, M.Pd. 

                                                

Dengan adanya penambahan wakaf tersebut berharap agar pengembangan kegiatan dan program yayasan Zumrotut Tholibin terhadap utamanya dalam pengembangan pondok pesantren akan lebih baik. Pelaksanaan wakaf dilakukan sesuai protokol kesehatan. Semoga dengan pemberian wakaf ini Allah memberikan pahala kepada para muwakif dan menjadi amal jariyah.

Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only