Monday, August 30, 2021

Pondok Pesantren Zumrotut Tholibin Andong Boyolali Adakan Vaksinasi

Bertempat di poliklinik  pesantren (politren) zumrotut tholibin pada senin 30 Agustus 2021 PonPes Zumrotut Tholibin mengadakan kegiatan bakti masyarakat berupa vaksinasi covid 19.

H. Anshor Budiyono S.Ag ( pengurus yayasan) mengatakan bahwa vaksinasi covid 19 ini merupakan komitmen Yayasan Zumrotut Tholibin terhadap kesehatan, kususnya kesehatan santri dan para ustaz,  juga kepada masyarakat lingkungan pondok pesantren. Setelah sebelumnya kita mendirikan poliklinik pondok pesantren yang saat ini telah mendapatkan bantuan mobil Ambulance dari Bapak H. Jamal yg di gunakan untuk oprasional kesehatan.

Vasinasi ini merupakan kerjasama antara Yayasan Zumrotut Tholibin dengan Dinas Kesehatan Boyolali. Kami sangat memberikan apresiasi kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan Boyolali H. Insan Adi Asmono S. STP M.Hum yg telah memberi kepercayaan kepada ponpes zumrotut tholibin dalam pelaksanaan vasinasi tersebut. 

Acara ini adalah bentuk andil ponpes zumrotut tholibin dalam membantu pemerintah dalam kesehatan kususnya di bidang pemutusan rantai penyebaran covid 19.

Sementara itu, H. Yazid Makfi S.Pd M.Pd selaku ketua panitia mengatakan;  acara yg juga di hadiri  dr. Nugroho (RSUD Pandanarang Boyolali), dr Oni Hardoko (Kepala Puskesmas Andong), dr, Ariyanto (Dinkes Boyolali) dan Forkominca Andong serta tim nakes Boyolali ini mendapat animo masyarakat yang cukup tinggi, kuota 250 vaksin ditambah 150 masih kurang, sehingga banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Saat ini belum semua santri Zumrotut Tholibin mendapatkan vaksinasi, tahap selanjutnya di harapkan semua santri zumrotut tholibin mendapatkan vaksin covid 19.



Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only