Thursday, September 30, 2021

Masjid Roudlotussolihin Mojo Andong Terima Tanah Wakaf

 

Kamis 30 September 2021, bertempat di serambi  masjid Roudlotussholihin Karangjoho, Mojo, Andong Boyolali, diadakan iqrar waqaf sebidang tanah milik H. Nur Salim Majid bin KH. Zarkasi.yg terletak di depan/halaman masjid luas 328 m².

H. Suparman Sayuti M.Pdi selaku Nadlir dan juga selaku ketua Takmir masjid menghaturkan banyak terima kasih kepada H. Nur salim Majid melalui kuasanya H. Wahyadi, dan berharap semoga dengan adanya waqaf tanah ini semakin menambah kemakmuran masjid Roudlotussholihin.
Sementara Kepala Desa Mojo Bagus Muhsin SH menpersilahkan kepada masyarakat untuk berkegiatan dan beraktifitas keagamaan di masjid, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. Terlebih lagi masjid Roudlotussholihin ini berada di lingkungan pondok pesantren Zumrotut Tholibin. Semaksimal mungkin  bisa dipergunakan aktifitas pendidikan.
Kepala KUA Andong Ansori S.Ag menyampaikan,  bahwa saat ini ada beberapa perubahan regulasi waqaf. Diantaranya Bahwa Nadhir/penerima waqaf apabila sudah meninggal harus diganti nadlir baru. Karena sertifikat waqaf melekat ke orang.
Hadir pada acara tersebut beberapa tokoh masyarakat antara lain K. Zaenal Abidin, KH Jamal, KH Safii, KH. Jamhari, Hj Siti sutijah, H. Anshor budiyono, H. Mulyadi dan beberapa tokoh lain

Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only