Thursday, October 28, 2021

MA Al Azhar Andong Terima Kedatangan Tim Audit BPK RI

Boyolali. Sebanyak 10 stakeholder MA Plus Ketrampilan MA Al Azhar Andong menerima kedatangan tim audit BPK RI, tim Kemenag Kab Boyollai dan Tim dari Kanwil Kemenag Jateng . Agenda yang sudah direncanakan tersebut berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. "Ini tujuan kedua kami hari ini, setelah tadi dari MAN 2 Boyolali", tutur Ndaru, ketua tim BPK. Audit kali ini bertujuan untuk mengetahui kinerja MA Plus Keterampilan di MA Al Azhar Andong.

Dilansir dari Kepala MA Al Azhar Andong Faizal Zaini, S.Pd.I, MA Al Azhar menyelenggarakan MA Plus Ketrampilan sejak tahun ajaran 2016/2017. "Ada dua kelas keterampilan di madrasah kami, yakni tata busana dan desain grafis. Kami selenggarakan agar putra-putri kami nanti selepas dari madrasah mempunyai skill yang bisa diandalkan. Untuk sementara kami masih membuka peluang jenis keterampilan tersebut. Kedepannya bisa saja nambah", ujarnya.

"Audit sebagai sarana agar bisa lebih terarah kedepannya. Pasti ada hikmah yang bisa kita ambil", lanjutnya

Di akhir acara, Kepala MA Al Azhar Andong Faizal Zaini, S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada jajarannya yang telah meluangkan waktu meski sudah diluar jam kerja.


Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only