Monday, December 20, 2021

Penyerahan 2 Bidang Tanah Waqaf Kepada Yayasan Zumrotut Tholibin Andong Boyolali



Senin, 20 Desember 2021, Bertempat di rumah Bapak H. Jamal Kacangan diadakan dua ikrar waqaf tanah.Waqaf pertama, dari Ibu Dr. Hj Siti Malikah Towaf Muslim di hadapan Pejabat akte waqaf tanah Bapak Anshori S.Ag, dan disaksikan Bapak Profesor Dr H. Ali Saukah suami dari Ibu Hj Siti Malikah serta kepala Desa Mojo Muhammad Bagus Muhsin, S.H dan pengurus Yayasan Zumrotut Tholibin, beliau mewaqafkan sebidang tanah dan bangunan yang luasnya 312 m² terletak di sebelah selatan Masjid Roudlotussholihin diperuntukkan untuk perpustakaan dan pembelajaran santri.


Kedua, dari Bapak H. Jamal sebidang tanah dengan luas 839 m² terletak di barat pondok Zumrotut Tholibin Karangjoho Mojo Andong Boyolali peruntukannya untuk pengembangan sarana prasarana Yayasan Zumrotut tholibin. Kedua waqif tersebut menyerahkan tanah kepada yayasan Zumrotut Tholibin.


Bapak KH.Choirul Hadi S.Ag selaku Nadzir dan ketua Yayasan Zumrotut Tholibin Andong menyampaikan terimakasih atas pemberian waqaf tersebut, dengan harapan semoga diridhoi oleh Allah SWT. Dan pemanfaatanya sepenuhnya untuk pembelajaran diYayasan Zumrotut tholibin. Acara tersebut di tutup dengan doa oleh K. Zaenal Abidin.





Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only