Tuesday, February 8, 2022

Ikrar Waqaf Kepada Yayasan Zumrotut Tholibin Andong Boyolali



Kacangan, Selasa 8 Februari 2022 bertempat di rumah K.H Jamaluddin, dilaksanakan iqrar waqaf tanah dan rumah dari Bapak Dr H Suripto SE, M. Ak yang beralamat Cileduk Kota Tangerang yakni HM no 01943 seluas 1549 m2 dan HM 01944 seluas 1683 m2 total luas 3232 m2. Lokasi di dukuh Pakis Desa Kacangan Andong.


Bapak H. Choirul Hadi S.Ag selaku ketua Nadir dan ketua yayasan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada  Bapak Dr. H. Suripto SE M Ak selaku waqif dan menghaturkan banyak terima kasih atas kepedulian kepada yayasan Zumrotut Tholibin  yayasan yang fokus di bidang pendidikan.

Sementara Bpk Dr. H. Suripto SE M.Ak menyampaikan bahwa tanah tersebut diwaqafkan untuk yayasan Zumrotut Tholibin semata mata mencari keridloaan dari Allah SWT, beliau juga mohon doa agar beliau masih bisa berkonstribusi  waqaf tanah untuk Zumrotut Tholibin

Acara tersebut juga di hadiri H. Anshori S.Ag selaku kepala KUA dan pejabat pembuat akte waqaf. Hadir pula pada kesempatan tersebut jajaran pengurus yayasan diantaranya ; K. Zaenal Abidin, KH Suparman, KH Jamhari, KH jamal, KH Anshor Budiyono,  K. Fathul jauhari, Puji Suryanto, Tathik Ambarkati dan beberapa tokoh masyarakat, H. Hafid  Annur fani, H. Andre Fabian, H Helmi Samsul Hadi.







Post a Comment

ZUMROTUT THOLIBIN

...

Whatsapp Button works on Mobile Device only